Kebakaran di STKIP Belum Ada Tersangka

Kota Bima, Kahaba.- Kebakaran yang meluluh-lantakkan lima ruangan di STKIP Bima, Senin (8/10/2012) dini hari lalu hingga saat ini belum diketahui pelakunya. Berdasarkan keterangan Kapolres Bima Kota, hingga hari ini sudah 10 orang saksi  yang dimintai keterangan atas insiden yang merugikan pihak STKIP Bima senilai Rp 1,5 miliar tersebut.

Kebakaran di kampus STKIP Bima, 8 Oktober 2012 lalu hingga kini belum diketahui pelakunya. Foto: Arief

AKBP Kumbul KS, SH, S.IK,  di kantornya, Jum’at pagi (12/10/2012) menjelaskan, sudah 10 orang saksi yang dimintai keterangan dari kasus kebakaran di STKIP Bima. Mengenai latar belakang dari saksi-saksi yang telah diperiksa itu, pihak kepolisian enggan memberikan keterangan lanjut. Demikian juga mengenai sebab kebakaran, pihak kepolisian masih menunggu hasil laboratorium dari Tim Labfor Polda Bali.

“Kami belum mengarah ke tersangka, namun sudah memeriksa 10 orang saksi,” ujarnya.

Soal adanya rekaman CCTV di STKIP, pihak kepolisian sudah mendapatkannya, dan saat ini masih tetap menyelidiki kasus tersebut. “Kasus itu masih dalam proses penyelidikan,” kata Kumbul. [BK/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *