Kabar Bima

HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

216
×

HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bima Kota menggelar buka bersama (Bukber) bersama dengan anak yatim piatu di ruang Rapat Utama Polres, Selasa (5/6). Kegiatan itu juga dirangkaikan dengan tausyah, dzikir bersama dan pemberian santunan pada anak yatim.

HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu - Kabar Harian Bima
Acara buka puasa bersama jajaran Polres Bima Kota dengan anak yatim. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, saat kegiatan tersebut Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta berharap, sebagai hamba yang beriman, kepada jajarannya agar bisa meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga rahmat dan hidayah-Nya dapat selalu menyertai setiap langkah pengabdian.

HUT Bhayangkara, Polres Bima Kota Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu - Kabar Harian Bima

“Pak Kapolres juga meminta agar anggota terus semangat soliditas dan pengabdian yang telah dibangun selama ini, jangan dinodai dengan perbuatan-perbuatan yang dapat menciderai kehormatan Korps,” katanya.

Pada kesempatan itu sambung Suratno, kepada para undangan yang hadir diminta untuk sama – sama memanjatkan do’a bersama untuk mensukseskan Pilkada Kota Bima. Agar hingga diakhirnya nanti dapat berjalan lancar dan damai.

Suratno juga mengakui, diajaknya anak yatim piatu untuk buka puasa bersama sebagai bentuk kepedulian institut Kepolisian pada kaum duafa dan anak yatim piatu. Semoga apa yang dilakukan tersebut, bisa tercatat sebagai amal yang baik.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar hingga usai. Semoga saja apa yang kami lakukan ini bermanfaat,” harapnya.

*Kahaba-05