BNI Pasang ATM di Kantor Pemkot Bima

Kota Bima, Kahaba.- Guna memudahkan nasabah bank yang ada di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Bima untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan, BNI Cabang Bima telah memasang satu unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di lingkungan kantor setempat.

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir. Foto: Bin

Pemimpin BNI Cabang Bima H Muhamad Amir menjelaskan, pemasangan ATM di Lingkup Kantor Pemkot Bima tidak saja atas permintaan dari Walikota Bima. Tapi karena dirinya berpikir, jika bank lain bisa menempatkan ATM di kantor setempat, maka BNI juga harus menempatkan 1 unit ATM di lokasi yang sama.

“Kita pasang sejak tanggal 5 kemarin dan sudah bisa digunakan,” ujarnya, Jumat (8/6).

Untuk rencana memasang ATM di tempat lain, Amir juga mengaku kedepan pihaknya akan memasang juga, termasuk dibeberapa instansi seperti di Dinas Dikbud Kota Bima, serta di lingkungan kantor yang ada di sekitar Raba. Demikian juga disejumlah kawasan ekonomi, termasuk di Pasar Amahami.

“Tetapi di lingkungan sekitarnya juga sudah terpasang seperti di SPBU Amahami dan SDN bertingkat di Kelurahan Dara juga sudah ada,” katanya.

Amir menambahkan, pemasangan ATM juga harus melihat dari rasionya. Karena standar minimalnya harus ada transaksi dalam sebulan minimal 4 ribu kali, baru ada profit.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *