Bantu Panti Asuhan, Pemuda Vespa Galang Dana Lewat Musik

Kota Bima, Kahaba.- Beramal merupakan akhlak mulia dan bisa dilakukan siapapun. Terlebih beramal di bulan ramadan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan jiwa sosial dan Allah telah menjanjikan pahala berlipat ganda kepada siapapun yang beramal.

Konser musik amal digelar Pemuda Vespa. Foto: Deno

Semangat itulah yang mendorong sekelompok pemuda dari Pencinta Vespa Bima untuk berbagi dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Cara mereka pun terbilang unik. Para pemuda vespa ini menggalang dana lewat musik di Depan Gedung Convention Hall Paruga Nae, Sabtu (8/6).

Pelaksana Kegiatan Umbu mengaku, mereka bermusik dengan tujuan mengumpulkan dana untuk para anak yatim piatu Pantai Asuhan Nurul Mubin.

“Semua anggota Vespa. Baik vespa ekstrem maupun vespa klasik ikut terlibat meramaikan kegiatan dan meminta sumbangan pada pengguna jalan,” ujarnya.

Selain menghibur para pengguna jalan dengan musik, kegiatan itu juga menampilkan atraksi sulap untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

“Uang yang kami kumpulkan ini diperuntukan buat anak yatim piatu Pantai Asuhan Nurul Mubin. Semoga bisa berguna bagi mereka,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *