Kabar Bima

Bantu Panti Asuhan, Pemuda Vespa Galang Dana Lewat Musik

482
×

Bantu Panti Asuhan, Pemuda Vespa Galang Dana Lewat Musik

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Beramal merupakan akhlak mulia dan bisa dilakukan siapapun. Terlebih beramal di bulan ramadan ini sangat bermanfaat untuk menumbuhkan jiwa sosial dan Allah telah menjanjikan pahala berlipat ganda kepada siapapun yang beramal.

Bantu Panti Asuhan, Pemuda Vespa Galang Dana Lewat Musik - Kabar Harian Bima
Konser musik amal digelar Pemuda Vespa. Foto: Deno

Semangat itulah yang mendorong sekelompok pemuda dari Pencinta Vespa Bima untuk berbagi dengan anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Mubin Kota Bima. Cara mereka pun terbilang unik. Para pemuda vespa ini menggalang dana lewat musik di Depan Gedung Convention Hall Paruga Nae, Sabtu (8/6).

Bantu Panti Asuhan, Pemuda Vespa Galang Dana Lewat Musik - Kabar Harian Bima

Pelaksana Kegiatan Umbu mengaku, mereka bermusik dengan tujuan mengumpulkan dana untuk para anak yatim piatu Pantai Asuhan Nurul Mubin.

“Semua anggota Vespa. Baik vespa ekstrem maupun vespa klasik ikut terlibat meramaikan kegiatan dan meminta sumbangan pada pengguna jalan,” ujarnya.

Selain menghibur para pengguna jalan dengan musik, kegiatan itu juga menampilkan atraksi sulap untuk mendapatkan perhatian masyarakat.

“Uang yang kami kumpulkan ini diperuntukan buat anak yatim piatu Pantai Asuhan Nurul Mubin. Semoga bisa berguna bagi mereka,” harapnya.

*Kahaba-05