Kabar Bima

Safari Ramadan Pemkot Bima Berakhir di Kelurahan Nungga

270
×

Safari Ramadan Pemkot Bima Berakhir di Kelurahan Nungga

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai penutup rangkaian safari ramadan Pemerintah Kota Bima tahun 1439 H, Walikota Bima HM Qurais H Abidin bersama jajaran melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami’ At-Taqwa Kelurahan Nungga, Sabtu malam (9/6),

Safari Ramadan Pemkot Bima Berakhir di Kelurahan Nungga - Kabar Harian Bima
Safari Ramadan Pemkot Bima di Kelurahan Nungga. Foto: Dok Hum

Kelurahan Nungga dipilih sebagai penutup karena ada makna simbolis napak tilas kepemimpinan Walikota Bima di masjid ini.

Safari Ramadan Pemkot Bima Berakhir di Kelurahan Nungga - Kabar Harian Bima

“Pada awal masa kepemimpinan, saya pernah menginap di masjid ini dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Menjelang akhir masa jabatan, saya ingin kembali hadir untuk bersilaturahim dengan masyarakat,” kata Walikota.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung berbagai program pemerintah. Dirinya berpesan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan dan kekompakan pada masa mendatang, khususnya terkait gelaran Pilkada serentak yang pemungutan suaranya berlangsung tanggal 26 Juni ini.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyerahkan bingkisan berupa 15 lembar sarung dan Al-Qur’an untuk aparat masjid At-Taqwa.

Safari Ramadhan turut diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Ramli Ahmad. Seluruh jamaah pun berdoa bersama memohon perlindungan Allah SWT bagi Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum