Safari Ramadan Pemkot Bima Berakhir di Kelurahan Nungga

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai penutup rangkaian safari ramadan Pemerintah Kota Bima tahun 1439 H, Walikota Bima HM Qurais H Abidin bersama jajaran melaksanakan sholat isya dan tarawih bersama masyarakat di Masjid Jami’ At-Taqwa Kelurahan Nungga, Sabtu malam (9/6),

Safari Ramadan Pemkot Bima di Kelurahan Nungga. Foto: Dok Hum

Kelurahan Nungga dipilih sebagai penutup karena ada makna simbolis napak tilas kepemimpinan Walikota Bima di masjid ini.

“Pada awal masa kepemimpinan, saya pernah menginap di masjid ini dalam rangka kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM). Menjelang akhir masa jabatan, saya ingin kembali hadir untuk bersilaturahim dengan masyarakat,” kata Walikota.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang mendukung berbagai program pemerintah. Dirinya berpesan agar masyarakat tetap menjaga persaudaraan dan kekompakan pada masa mendatang, khususnya terkait gelaran Pilkada serentak yang pemungutan suaranya berlangsung tanggal 26 Juni ini.

Pada kesempatan tersebut, Walikota juga menyerahkan bingkisan berupa 15 lembar sarung dan Al-Qur’an untuk aparat masjid At-Taqwa.

Safari Ramadhan turut diisi tausiyah yang disampaikan oleh Ust. H. Ramli Ahmad. Seluruh jamaah pun berdoa bersama memohon perlindungan Allah SWT bagi Kota Bima.

*Kahaba-01/Hum

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *