Kabar Bima

STIE Bima Berbagi Sembako di Bulan Ramadan

426
×

STIE Bima Berbagi Sembako di Bulan Ramadan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Di penghujung bulan ramadan tahun 2018, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima berbagi sembako untuk ratusan warga yang berada di sekitar kampus, Senin pagi (11/6).

STIE Bima Berbagi Sembako di Bulan Ramadan - Kabar Harian Bima
Istri Ketua STIE Bima saat membagikan sembako. Foto: Dok STIE Bima

Selain membagikan sembako, jajaran STIE Bima juga memberikan hagla pada anak-anak. Pemberian itu pun disambut dengan senyum bahagia dari anak-anak dan warga sekitar.

STIE Bima Berbagi Sembako di Bulan Ramadan - Kabar Harian Bima

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Yayasan Sinar Jaya Bima, Hj St Asyitah, Ketua STIE Bima, Firdaus bersama Istri, Fani Fitriani, para dosen dan staf STIE Bima.

Firdaus mengatakan, STIE Bima berbagi merupakan agenda rutin kampusnya. Sasarannya yakni warga yang berada di sekitar  kampus. Dirinya pun berharap, mudah-mudahan jajaran STIE Bima selalu diberikan kesehatan dan selalu konsisten untuk tetap berbagi dengan sesama

“Pembagian sembako ini kami niatkan untuk berbagi kebahagiaan bersama warga sekitar. Mungkin tidak seberapa, tapi kami harap semoga bermanfaat,” harapnya.

Lanjut Firdaus, kampusnya tidak hanya berbagi kebahagiaan pada warga sekitar kampus. Namun Selasa (12/6) nanti, civitas akademik STIE Bima akan membagikan sembako di Tolo Weri, Kelurahan Nungga, Kecamatan Rasa Na’e Timur, Kota Bima.

“Besok kami rencananya mau ke Tolo Weri dan juga ingin berbagi kebahagiaan di sana,” katanya.

*Kahaba-01