Biadab, Remaja Ini Diperkosa 2 Pemuda, Pelakunya Diringkus

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bukannya memperbanyak amal ibadah di bulan yang penuh berkah, 2 pemuda ini masing-masing GN (16) dan YD (25) warga Kecamatan Madapangga malah melakukan tindak tidak terpuji dengan memperkosa Bunga (Nama Saraman). Remaja 16 tahun itu diperkosa di Pemancar Telkomsel di Desa Madawau, Minggu (10/6) sekitar pukul 03.00 Wita.

Ilustrasi

Kasat Reskrim Polres Bima AKP Dhavid Sidiq mengatakan, awalnya bunga dijemput oleh GN di Desa Mangge Nae Kecamatan Dompu sekitar pukul 00.00 Wita. Setelah itu mengajak Bunga jalan-jalan keliling Dompu.

Kemudian, sekitar pukul 02.00 GN menjemput temannya RB di perbatasan Bima Dompu. Lalu mereka menuju tempat kejadian perkara. Saat di lokasi kejadian, GN kemudian menghubungi YD. Saat YD tiba di tempat kejadian, GN langsung melaksanakan niat jahatnya menyetubuhi korban secara bergantian dengan YD.

“Korban diperkosa oleh GN dan YD, sedangkan RB hanya menunggu di motor,” ujarnya, Senin (11/6).

Usai mengantar pulang korban di rumahnya sambung Dhavid, GN memberikan uang sebesar Rp 200 ribu pada korban. Karena diperlakukan seperti itu, Bunga pun melaporkan pada ibunya dan melaporkan kasus tersebut pada pihak Kepolisian.

“Pelaku dapat ditangkap dan diamankan di Polres Bima. Kami baru menangkap GN dan RB, sedangkan YD masih dalam pencarian,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *