HUT Bhayangkara, Polres Bima Bagi-Bagi Takjil

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Sat Lantas Polres Bima membagikan takjil pada pengendara di jalan raya. Kegiatan menggandeng pengurus bhayangkari tersebut dilaksanakan di jalan lintas Bima Sumbawa, Selasa (12/6).

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka SIK saat bagi takjil kepada pengendara. Foto: Dok Polres Bima

“Saat memberikan takjil pada pengguna jalan, kami juga mengimbau agar tetap berhati-hati saat berkendara dan tetap mentaati aturan lalu lintas,” ujar Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka SIK, Rabu (13/6).

Kata Caka, kegiatan tersebut selain menjalankan tugas dan memperingati HUT Bhayangkara, juga sebagai salah satu bentuk silaturahmi keluarga besar Polres Bima bersama masyarakat. Dengan begitu, diharapkan masyarakat pengguna jalan mampu bekerja sama dengan kepolisian,  khususnya dalam menegakkan kenyamanan dan ketertiban dalam berlalu lintas.

“Kami juga membagi parcel kepada anggota yang menjaga di pos pengamanan dan pos pelayanan operasi ketupat di wilayah hukum Polres Bima,” tambahnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *