STIE Berbagi, Ratusan Sembako Diberikan ke Warga Toloweri

Kota Bima, Kahaba.- Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Bima menyambangi Lingkungan Toloweri Kelurahan Nungga, Selasa (12/6) untuk membagikan ratusan bungkus sembako. Warga pun terlihat sangat bahagia bisa mendapat berkah dan rejeki tersebut.

Foto bersama jajaran STIE Bima dengan warga Toloweri; Foto: Dok STIE Bima

Pada kegiatan tersebut, hadir juga Ketua Yayasan Sinar Jaya Bima, Hj. St. Asyitah, Fani Fitriani, para dosen dan karyawan STIE Bima.

Ketua STIE Bima Firdaus mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan lanjutan dari kegiatan STIE Bima berbagi. Sehari sebelumnya, juga lebih dulu berbagi kepada masyarakat sekitar kampus.

“Sebelumnya kami sudah keliling ke warga sekitar kampus. Terakhir kami bagi sembako di Toloweri,” tutur Firdaus.

Dipilihnya Lingkungan Toliweri ucap pria yang menyandang gelar Magister Manajemen itu, karena STIE Bima sedang membangun komitmen bersama dengan Pemerintah Kota Bima melalui program pemberdayaan masyarakat.

Warga Toloweri saat menerima sembako dari STIE Bima. Foto: Dok STIE Bima

“Masyarakat Toloweri adalah salah satu tujuan program pemberdayaan kami,” bebernya.

Untuk itu, sebelum terlalu jauh kegiatan pemberdayaan masyarakat dilakukan, maka dia ingin kampusnya yang dipimpinya itu lebih dekat pada masyarakat. Sehingga kedepan, kegiatan pemberdayaan bisa berjalan maksimal.

Firdaus juga menginginkan agar kegiatan berbagi bersama dengan warga, kedepannya akan sering bertemu dengan warga. Agar tercipta suasana kekeluargaan. Sebab, STIE berbagi adalah salah satu sarana untuk menciptakan atmosfer lingkungan yang berkeluarga.

“Kami berharap sembako yang dibagikan itu dapat menambah kebahagiaan warga dengan keluarga. Terutama saat menyambut Idul Fitri,” harapnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *