Bupati Puji Kreatifitas Pemuda Sape

Kabupaten Bima, Kahaba.- Penyelenggaraan pawai takbir menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah di Kecamatan Sape yang mengambil titik start Masjid Raya Al Munawwarah, melewati ruas jalan negara menuju Kantor Camat Sape berlangsung meriah dan mendapat apresiasi khusus Bupati Bima.

Foto bersama Bupati Bima dengan warga Sape dan panitia kegiatan. Foto: Dok Dinas Kominfo

Sebanyak 25 Kelompok  yang terdiri dari para pengurus  remaja masjid Se-Kecamatan Sape, SMA dan UPT PKM diterima Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri didampingi anggota DPRD, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Muspika Kecamatan Sape di depan Kantor Camat Sape.

Remaja Masjid Arrahman Dusun Bajo Sarae desa Bugis mengawali pawai dan disusul rombongan lainnya. Bupati Bima dalam sambutannya saat menerima peserta pawai memberikan apresiasi atas keikut sertaan warga.

“Luar biasa kreatifitas peserta yang membuat beragam tampilan karnaval,” pujinya.

Pawai ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan semangat ukhwah dan melahirkan generasi Islami.

Pada pawai yang merupakan kerjasama Pemerintah Kecamatan Sape dengan KNPI Sape,  BKPRMI,  PHBI,  Pemuda Muhamadiyah dan sejumlah elemen Pemuda Se-Kecamatan Sape tersebut, Bupati langsung mengucapkan Selamat Idul  Fitri kepada  rombongan peserta pawai.

Sebagai wujud dukungan atas penyelenggaraan Takbir Keliling tersebut, Bupati menyerahkan bantuan dan senilai  Rp 10 juta  yang diserahkan kepada ketua panitia pelaksana kegiatan Firmansyah.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *