Bupati dan Wakil Bupati Bima Open House Selama 3 Hari

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah melaksanakan sholat Idul Fitri Jumat (15/6) kemarin, Bupati Bima Indah Dhamayanti Putri (IDP) dan Wakil Bupati Bima H Dahlan M Noer langsung menggelar open house di rumahnya masing masing. Open house digelar selama 3 hari berturut turut untuk masyarakat dan pejabat yang ada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bima.

Wakil Bupati Bima saat silahturahim dengan warga di rumahnya. Foto: Istimewa

Selama open house, kediaman Bupati Bima terlihat ramai dikunjungi warga. Demikian juga di kediaman Wakil  Bupati Bima di Lingkungan Tente, Kecamatan Woha.

Wakil Bupati Bima, H Dahlan M Noer mengaku, sengaja mereka menggelar open house agar bisa silaturahim dengan masyarakat dengan pejabat yang hadir dab bisa saling maaf memaafkan setelah sebulan penuh melaksanakan puasa di bulan ramadan.

“Open house kita dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari pagi hingga malam,” katanya.

Selain open house, Dahlan juga mengajak seluruh masyarakat dan pejabat yang hadir untuk menggelar doa bersama. Tujuannya, meminta kepada Allah SWT agar roda Pemerintahan kabupaten Bima ke depannya bisa berjalan baik.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *