Meriahkan Silaturrahmi Akbar, Pemuda Lutfi Akan Kerahkan 14 Ribu Massa

Kota Bima, Kahaba.- Agenda kampanye akbar untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima akan dilangsukan selama 3 hari, yakni 19 hingga 21 Juni 2018. Kampanye akbar akan diawali Pasangan Calon Lutfi-Feri pada Selasa (19/6) di Lapangan Serasuba.

Pasangan Lutfi – Feri saat deklarasi di Lapangan Serasuba. Foto: Bin

Untuk memeriahkan kampanye akbar ini Pemuda Lutfi sebagai salah satu tim penggerak basis pemuda Lutfi-Feri berencana akan mengerahkan sebanyak 14 ribu massa.

“Pemuda Lutfi siap mengerahkan 14 ribu pemuda dari 38 kelurahan dengan estimasi 7 ribu motor untuk memeriahkan silaturrahmi akbar Lutfi-Feri,” kata Ketua Pemuda Lutfi Rafiin M Rum, Minggu (17/6) malam.

Massa pemuda sebanyak itu kata Rafiin, merupakan angka realistis dan rasional mengingat dukungan dari elemen pemuda Kota Bima begitu massif untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 2.

“Dari unsur pemuda kita punya Pasukan Serbaguna (Panser) Pemuda Lutfi dan Panser Silat yang akan bergabung dengan Satgas 9 parpol koalisi untuk mengamankan kegiatan,” jelasnya.

Untuk pengerahan massa pemuda ini, pihaknya sudah melaksanakan konsolidasi beberapa kali dengan tim Pemuda Lutfi 38 kelurahan. Baju seragam kampanye juga telah dibagikan sebanyak 45 ribu ke semua tim.

Rafiin mengajak, para pemuda yang tergabung dalam Pemuda Lutfi maupun seluruh pemuda di Kota Bima bergabung dalam agenda silaturrahmi akbar. Sekaligus sebagai momentum penyatuan persepsi menuju visi perubahan untuk Kota Bima.

“Mari bergabung bersama Lutfi-Feri menuju perubahan Kota Bima 2018-2023 dan jadilah bagian dari perubahan itu,” ajaknya.

Silaturrahmi Akbar Lutfi-Feri rencananya akan dimeriahkan artis ibukota Reza Dangdut Academy 2 dan Danya Al Khalifi. Serta Anggota DPR RI yang juga Ketua DPP PAN HM Syafrudin dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bima yang juga Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri sebagai juru kampanye.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *