Kampanye Akbar Mulai Besok, Pengendara Diminta Patuhi Petunjuk Polisi

Kota Bima, Kahaba.- Kampanye akbar untuk pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima akan dimulai besok, Selasa (19/6). Besok dijadwalkan pasangan Lutfi – Feri akan mengawali kampanye tersebut.

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal. Foto: Deno

Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal mengatakan, saat kampanye besok ribuan kendaraan tentu akan memadati ruas jalan. Untuk itu, dirinya meminta agar pengguna jalan patuh pada petunjuk polisi yang bertugas.

“Kalau pengguna jalan mau tertib dan tidak macet, mereka harus mematuhi petunjuk dan arahan Polisi yang bertugas ditiap cabang,” ujarnya, Senin (18/6).

Kata Ryan, untuk kampanye pasangan Lutfi Feri, Pihaknya akan menjaga 2 jalur, yakni jalan Gajah Mada dan jalan Soekarno Hatta. Bagi masyarakat yang tidak mengikuti kampanye dan hendak menuju Bandara atau wilayah Kabupaten Bima, agar menggunakan jalur selatan, dari perempatan Gunung Dua menuju jalur Sadia dan Sambinae hingga turun ke Pom Bensin Amahami.

“Kami juga melarang keras simpatisan menggunakan mobil trontong saat kampanye, itu akan berbahaya dan menimbulkan kecelakaan,”tegasnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *