Rumah Terduga Pencabulan Dirusak Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Rumah batu milik YY alias YN (25) asal Dusun Rora Desa Rora Kabupaten Bima dirusak oleh belasan warga, Senin (18/6) sekitar pukul 14.35 Wita. Informasinya, pengerusakan dilakukan orang keluarga korban pencabulan RS, warga kampung Bali Satu Kabupaten Dompu.

Rumah YY saat diamankan oleh aparat. Foto: Istimewa

Informasi yang dihimpun media ini, pengerusakan tersebut karena belum ditangkapnya YY, terduga pelaku kasus pencabulan terhadap RS yang berusia 16.

Kronologisnya, sejumlah massa datang dari arah Dompu dengan menggunakan 1 unit bemo angkutan kota warna kuning. Kemudian tiba di depan rumah YY. Massa yang turun dari Bemo langsung melempari rumah YY dengan menggunakan batu dan kayu.

Anggota Polsek Madapangga yang melakukan penjagaan  di Pos Penjagaan Lebaran di Taman wisata Madapangga lalu tiba di lokasi kejadian. Namun sejumlah pelaku pengerusakan sudah tidak ada di tempat kejadian. Sesaat setelah itu, sejumlah pelaku pengerusakan berhasil ditangkap dan di amankan.

Kapolsek Madapangga IPDA Rusdin saat dihubungi media ini mengakui kejadian tersebut. Hanya saja, peristiwa itu langsung ditangani oleh Polres Bima.

“Sudah ditangani Polres Bima. Bisa langsung konfirmasi disana,” sarannya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak yang berwenang di Polres Bima yang terus coba dimintai keterangan belum ada yang memberikan jawaban.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *