Umi Dinda Hadir di Acara Silahturahmi Akbar Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi – Feri menggelar silahturahmi akbar di lapangan Serasuba Kota Bima, Selasa (19/6). Kegiatan tersebut dihadiri ribuan warga Kota Bima.

Umi Dinda (2 duduk dari kiri) bersama Paslon Lutfi-Feri di acara silahturahmi akbar di Lapangan Serasuba. Foto: Bin

Sejak pukul 13.00 Wita, warga dari masing – masing Kelurahan keluar dengan atribut partai pengusung pasangan calon nomor 2, kemudian menggelar konvoi di sejumlah ruas jalan, menuju lapangan digelarnya acara.

Hadir dalam silahturahmi akbar tersebut Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri. Teka teki kehadirannya saat acara tersebut selama ini dipertanyakan, namun Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Bima, akhirnya hadir sesaat sebelum kegiatan tersebut dibuka.

Pada kesempatan itu terlihat hadir kuga Mantan Bupati Bima H Zainul Arifin, anggota DPR RI HM Syafrudin, dan sejumlah tokoh masyarakat Kota Bima.

Ribuan massa saat memeriahkan acara silahturahmi akbar Lutfi-Feri. Foto: Bin

Terlihat hadir juga artis Ibukota Jakarta Reza KDI memeriahkan acara dengan suara merdunya, mengajak dan menggoyang masyarakat yang hadir dengan tembang – tembang manis.

Ketua Koalisi pasangan Lutfi-Feri, H Safriansyah dalam sambutannya mengatakan, hari merupakan kampanye terakhir yang digelar oleh pasangan yang diusung oleh 9 parti politik tersebut. Selama ini, pasangan Lutfi-Feri telah mengajarkan cara berpolitik yang beradab dan terus berikhtiar untuk meraih kemenangan.

“Kita sudah survei, terus blusukan dan silahturahmi dengan masyarakat. Insya Allah kemenangan ada bersama kita,” ucapnya.

Dirinya pun berharap, pada beberapa hari kedepan, warga terus menjaga kebersamaan, kekompakan yang selama ini telah dibangun. Sebab, kemenangan telah hadir di depan mata.

Untuk itu, pada 27 Juni nanti dirinya meminta kepada seluruh masyakarat Kota Bima untuk menuju TPS dan mencoblos nomor 2 dan mengantarkan kemenangan Lutfi – Feri.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *