Kabar Bima

Qurais: Lahir Batin Saya Dukung dan Menangkan Manufer

286
×

Qurais: Lahir Batin Saya Dukung dan Menangkan Manufer

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima HM Qurais H Abidin menegaskan dirinya akan mendukung penuh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima H A Rahman H Abidin – Hj Fera Amalia (Manufer) pada Pilkada Kota Bima Tahun 2018. (Baca. Massa “Import” Meriahkan Kampanye Paslon Manufer)

Qurais: Lahir Batin Saya Dukung dan Menangkan Manufer - Kabar Harian Bima
Suasana kampanye akbar pasangan Manufer. Foto: Bin

Penegasan itu disampaikan Qurais dihadapan ribuan masyarakat Kota Bima yang hadir saat kampanye akbar di Lapangan Serasuba, Rabu (20/6).

Qurais: Lahir Batin Saya Dukung dan Menangkan Manufer - Kabar Harian Bima

“Saya berdiri di sini sekaligus membantah semua berita yang menyebutkan saya tidak mendukung Manufer. Jadi, 100 persen lahir batin saya mendukung dan memenangkan Manufer,” tegas.

Menurut pria yang juga Walikota Bima itu, masyarakat Kota Bima itu cerdas, dan akan memilih pemimpin yang cerdas. Dirinya juga mengimbau untuk tidak memilih pemimpin yang tidak dikenal, tapi pilih yang berpengalaman.

“Pilih pemimpin punya aqidah, yang cinta umat, dan suka masjid, yang suka ulama, yang cintai rakyatnya,” saran Qurais.

Untuk itu dirinya berpesan kepada masyarakat yang hadir, tolong sampaikan kepada yang tidak hadir untuk ramai-ramai datang ke TPS. Yang tidak mau jangan dimusuhi, karena semuanya bersaudara.

“Kita sama sama menangkan Manufer.
Ini lah pasangan yang sudah saya kaderkan untuk berbakti pada masyarakat Kota Bima,” katanya.

Kampanye akbar pasangan Manufer juga dimeriahkan oleh artis Ibukota Fitri Carlina dan sejumlah penyanyi lokal daerah Bima.

*Kahaba-01