543 Personil Gabungan Dikerahkan Untuk Amankan Kampanye Akbar

Kota Bima, Kahaba.- Untuk memastikan kondisi dan situasi pelaksanaan kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima yang digelar mulai tanggal 19 Juni – 21 Juni, Polres Bima Kota mengerahkan 543 personil gabungan dari Polri, TNI, Dishub Kota Bima dan Pol PP.

Polisi saat mengatur lalu lintas di sekitar lokasi Kampanye Akbar. Foto: Deno

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, personil gabungan tersebut memiliki tugas masing-masing. Sat Lantas dibantu anggota Dishub dan Pol PP mengatur lalu lintas, sedangkan TNI, Brimob dan anggota Sat Sabhara yang dilengkapi dengan senjata berada di pusat kegiatan Lapangan Serasuba.

Selain menjaga keamanan di Lapanagan Serasuba, personil juga mengawal hingga menjaga keamanan para pasangan calon yang berangkat dari kediaman masing-masing dalam menuju panggung utama.

“Sejauh ini kondisi dalam keadaan aman dan kondusif. Semoga saja situasi ini dapat terkendali hingga selesai pelaksanaan kampanye,” harapnya, Rabu (20/6).

Suratno juga berharap agar para simpatisan tetap menjaga keamanan bersama. Tidak saling memancing emosi antara simpatisan yang satu dengan simpatisan yang lain. Jadikan pilkada damai sebagai cita-cita bersama.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *