Catatan Polres Bima Kota, 3 Orang Meninggal Saat Momen Lebaran

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota mencatat, telah terjadi 3 kecelakaan maut yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia saat suasana dan momen lebaran.

Ilustrasi

“Korban yang meninggal semuanya tidak menggunakan helm, yang mengakibatkan kepala korban pecah,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal, Rabu (20/6).

Ryan menyebutkan, sebelum lebaran terjadi kecelakaan di Kelurahan Jatibaru antar sesama pengguna sepeda motor. Dari kecelakaan itu, 1 orang meninggal dunia karena kepalanya pecah.

Kemudian pada saat hari lebaran, terjadi kecelakaan sesama motor di Kecamatan Sape. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 1 orang di bawah umur meninggal dunia.

“Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Kelurahan Rabadompu yang mengakibatkan nenek asal Kelurahan Nitu meninggal dunia,” ungkapnya.

Tambah Ryan, kecelakaan juga terjadi di depan Surf Cafe antara warga Desa Talabiu dan perempuan asal Kelurahan Rabangodu. Dari kecelakaan itu warga Desa Talabiu mengalami luka berat dibagian kepala dan perempuan asal Rabangodu patah tulang kaki.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar pengguna jalan tetap waspada dan selalu menggunakan helm saat berkendara, karena menjaga keselamatan harus diutamakan.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *