Kabar Bima

Catatan Polres Bima Kota, 3 Orang Meninggal Saat Momen Lebaran

269
×

Catatan Polres Bima Kota, 3 Orang Meninggal Saat Momen Lebaran

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jajaran Polres Bima Kota mencatat, telah terjadi 3 kecelakaan maut yang mengakibatkan 3 orang meninggal dunia saat suasana dan momen lebaran.

Catatan Polres Bima Kota, 3 Orang Meninggal Saat Momen Lebaran - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

“Korban yang meninggal semuanya tidak menggunakan helm, yang mengakibatkan kepala korban pecah,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kota AKP Ryan Faisal, Rabu (20/6).

Catatan Polres Bima Kota, 3 Orang Meninggal Saat Momen Lebaran - Kabar Harian Bima

Ryan menyebutkan, sebelum lebaran terjadi kecelakaan di Kelurahan Jatibaru antar sesama pengguna sepeda motor. Dari kecelakaan itu, 1 orang meninggal dunia karena kepalanya pecah.

Kemudian pada saat hari lebaran, terjadi kecelakaan sesama motor di Kecamatan Sape. Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan 1 orang di bawah umur meninggal dunia.

“Selain itu, kecelakaan juga terjadi di Kelurahan Rabadompu yang mengakibatkan nenek asal Kelurahan Nitu meninggal dunia,” ungkapnya.

Tambah Ryan, kecelakaan juga terjadi di depan Surf Cafe antara warga Desa Talabiu dan perempuan asal Kelurahan Rabangodu. Dari kecelakaan itu warga Desa Talabiu mengalami luka berat dibagian kepala dan perempuan asal Rabangodu patah tulang kaki.

Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar pengguna jalan tetap waspada dan selalu menggunakan helm saat berkendara, karena menjaga keselamatan harus diutamakan.

*Kahaba-05