Kampanye Akbar, Subhan-Wahyudin Ajak Massa Pilih Pemimpin Mataho

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bima Subhan – Wahyudin (SW Mataho) menutup kegiatan kampanye akbar yang berlangsung di Lapangan Serasuba, Kamis (21/6), ribuan massa pun hadir memeriahkan arena kampanye.

SW Mataho saat kampanye akbar di Lapangan Serasuba. Foto: Bin

Sebelum orasi politik yang disampaikan SW Mataho, lebih dahulu massa yang hadir dihibur oleh sejumlah penyanyi seperti Anggun Bima, dan Orin Bima dan Alboa Bima. Massa yang hadir pun larut dengan dentuman musik dan suara merdu para penyanyi.

Ketua Koalisi pemenangan SW Mataho Iwan Kurniawan saat menyampaikan orasi politik mengatakan, SW Mataho merupakan paslon yang tidak menggunakan cost politik. Tapi murni menghadirkan massa dengan nurani.

“Mari dukung paslon nomor 3, karena satu-satunya paslon tidak menggunakan kendaraan politik. Arah dukungan murni  dari masyarakat, yang menyerahkan bukti KTP sebagai syarat pencalonan jalur independen,” ujarnya.

Iwan mengungkapkan, kampanye akbar telah membuktikan hari ini menjadi tanda bahwa masyarakat menginginkan sebuah dareah yang baik (Mataho). Karena seluruh simpatisan datang dari 5 penjuru kecamatan.

“Mari pilih SW Mataho, karena banyak program unggulan yang bersentuhan dengan rakyat. Diantaranya dana 1.000 juta setiap kelurahan, pemberdayaan usaha produktif, pembangunan pendopo kepala daerah dan dana stimulan untuk kesehjahteraan masyarakat kecil,” sebutnya.

Sementara itu, calon Walikota Bima Subhan pada kesempatan orasi politiknya tidak henti – hentinya mengajak massa yang hadir untuk mendukung dan mencoblos nomor 3. Ia meyakinkan, jika SW Mataho lah yang pantas menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima untuk 5 tahun mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Subhan juga menguraikan sejumlah program prioritas. Program itu bukanlah janji, tapi jika sudah ditunjuk oleh Allah SWT maka program itu akan dilaksanakan dengan sebaik – baiknya.

“Saya 3 periode duduk di legislatif. Menjadi Wakil dan Ketua DPRD Kota Bima. Jadi saya paham betul apa yang harus dilakukan untuk Kota Bima,” katanya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *