Soal Lomba Perahu Layar Mini, Camat Bolo Akan Sampaikan ke Dispar

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Kecamatan Bolo merespon baik permintaan peserta Lomba Perahu Layar Mini yang meminta perhatian dari pemerintah. Sebelumnya, peserta Lomba Perahu Layar mengharapkan agar kegiatan tersebut dimasukan dalam program pemerintahan agar mendapat dana khusus dari pemerintah. (Baca. Tanpa Pemerintah, Lomba Sampan Layar Mini di Nggembe Tetap Meriah)

Lomba Sampan Layar Mini di Nggembe. Foto: Yadien

“Saya akan koordinasi dan sampaikan ke Dinas Pariwisata,” janji Camat Bolo Mardianah, Jumat (22/6). (Baca. Warga Berharap Lomba Sampan Layar Mini Masuk Program Pemerintah)

Kata Mardianah, Semua harapan warga akan ditampung untuk kemudian disampaikan kepada pemerintahan tingkat atas. Selama aspirasi yang disampaikanya bermanfaat. Namun demikian, dia berharap agar kedepan panitia lomba harus berkoordinasi lebih awal terkait hajatannya.

“Tidak ada koordinasi, makanya kami tidak tahu ada lomba tersebut,” katanya.

Meski begitu, pihaknya tidak berani untuk memberikan jawaban yang berbentuk kesimpulan terkait dana untuk penyelenggaraan lomba, karena di luar dari kewenangannya.

“Kita ini hanya perpanjangan tangan pemerintah di atas, jadi tidak bisa ambil kebijakan,” terangnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *