Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Guru SMA 2 Meninggal

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan mobil dan motor terjadi di Pantai Amahami, tepatnya di depan Masjid Terapung, Jum’at (22/6) sekitar Pukul 20.00 Wita. Samsul Hidayat seorang guru BP di SMAN 2 Kota Bima yang mengendarai sepeda motor merk Vario meninggal dunia.

Ilustra

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, tabrakan terjadi saat pengendara Mobil Toyota Kijang dengan Nopol DD 281 OC yang dikendarai Budiman Dahlan datang dari arah selatan menuju ke Terminal Dara. Sementara pengguna motor dari arah utara dan belok di simpang Taman Amahami hendak menyeberangi jalan menuju Masjid Terapung.

“Dari kejadian itu, pengguna motor mengalami luka serius di bagian kaki dan kepala dan meninggal dunia setelah dilarikan di RSUD Bima,” ujarnya, Sabtu (23/6).

Kata Suratno, korban meninggal hari ini Sabtu saat dirawat di RSUD Bima sekitar pukul 07.00 Wita. Rencananya akan dikebumikan di Pekuburan Kelurahan Santi.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *