Perempuan Pemilik 27 Poket Sabu-Sabu Jadi Tersangka dan Diancam 15 Tahun Bui

Kabupaten Bima, Kahaba.- E (38) perempuan asal Kecamatan Woha yang ditangkap Jumat pekan lalu, akhirnya ditetapkan sebagai tersangka. Sat Narkoba Polres Bima menetapkan tersangka sehari setelah penangkapan.

E saat digelandakang ke kantor polisi. Foto: Dok Polres Bima

“E memiliki 27 poket Sabu-sabu dan telah melanggar pasal 112, 114 dan 127 UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancanan hukuman 15 tahun penjara,” ujar Kasat Lantas Polres Bima IPTU Palti Hutagaol, Selasa (26/6).

Kata Palti, berkas kasus tersebut akan segera dilengkapi untuk keperluan proses hukum selanjutnya. Untuk hasil tes urine, tersangka dinyatakan positif menggunakan sabu-sabu.

Pihaknya juga berharap agar prilaku tersangka tersebut jangan diikuti oleh masyarakat laim. Karena mengedarkan dan menjual hingga mengonsumsi segala jenis narkoba merupakan aktifitas yang melanggar undang-undang.

“Kami akan tetap bekerja keras untuk melawan peredaran gelap narkoba,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *