Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Polisi Kesulitan Saksi

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan yang terjadi di depan Masjid Terapung beberapa hari lalu masih dalam tahap penyelidikan. Sementara sopir yang mengendarai mobil statusnya sekarang mengamankan diri di Polres Bima Kota. (Baca. Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Guru SMAN 2 Meninggal)

Kasat Lantas melalu Kanit Laka Lantas Polres Bima Kota Aiptu I Gusti Lanang. Foto: Deno

“Kami masih menyelidiki kasus ini, karena sampai hari sekarang belum ada yang mau menjadi saksi,” ujar Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Gusti Lanang, Selasa (26/6).

Kata Lanang, pihaknya belum bisa menetapkan status sopir tersebut sebagai tahanan dan tersangka.  Karena warga yang berada di lokasi kejadian belum ada yang mau memberikan kesaksian.

Tentu, tidak adanya saksi akibat kecelakaan itu akan menghambat proses penyelesaian kasus teraebut. Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar warga yang merasa melihat dan berada di TKP saat kecelakaan bisa memberikan kesaksian.

“Setelah Pilkada selesai, kami akan mendatangi para penjual yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk dimintai keterangan,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *