Distribusi Logistik Pilgub NTB di Kabupaten Bima Aman

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima Junaidin mengaku, berdasarkan hasil pengawasan persiapan pelaksanaan pencoblosan dan distribusi logistik untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTB (Pilgub) di semua PPS, berjalan dan aman. Hingga saat ini pergerakan distribusinya sudah hampir 100 persen.

Komisioner Panwaslu Kabupaten Bima Junaidin. Foto: Istimewa

“Sejauh ini untuk distribusi logistik, tidak ada temuan, dan aman,” ucapnya, Selasa (26/6).

Termasuk yang menyebrangi laut kata Junaidin, tidak ada hambatan yang berarti. Demikian juga dengan pembangunan lokasi TPS, sudah hampir 100 persen dilakukan.

“Logistik sudah diantar ke PPS. Untuk selanjutnya PPS menyerahkan ke TPS,” katanya.

Sementara soal atribut pasangan calon, dirinya memastikan sudah ditertibkan. Bahkan kepada masing – masing pasangan calon melalui tim suksesnya sudah diimbau untuk membantu tertibkan alat peraga kampanye.

Demikian juga dengan dengan mobile branding yang bergambar paslon, telah diimbau kepada tim kampanye untuk tidak beroperasi selama masa tenang. Karena bisa memicu hal – hal yang tidak diinginkan.

“Terakhir, guna memastikan persiapan skuad pengawas, tadi pagi kami menggelar apel siaga di Sekretariat Panwaslu Kabupaten Bima,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *