Feri Sofiyan Coblos di TPS 4 Kelurahan Santi

Kota Bima, Kahaba.- Calon Wakil Walikota nomor urut 2 Feri Sofiyan terlihat hadir di TPS 4 Kelurahan Santi Kecamatan Mpunda, untuk memberikan hak suara pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Bima, Rabu (27/6).

Feri dan istri saat menunjukan kartu suara usai mencoblos. Foto: Eric

Feri hadir bersama istri dan anak – anaknya  ke TPS 4. Berjalan dari kediamannya sekitar pukul 09.00 Wita, menuju lokasi pencoblosan.

“Benar tadi Bapak Feri hadir dan memberikan hak pilihnya di TPS 4 Kelurahan Santi. Kedatangannya didampingi istri dan 2 anak perempuannya,” kata anggota KPPS 4 Kelurahan Santi, Hairunufus.

Sesaat setelah mencoblos kata dia, Feri duduk santai di sekitar TPS bersama puluhan orang warga. Sekitar 1 jam kemudian, mantan Ketua DPRD Kota Bima beranjak kembali ke rumahnya.

Sementara itu, anggota KPPS 4 Muhammad Zubair menambahkan, untuk jumlah pemilih di Kelurahan Santi sebanyak sekitar 1.653. Kemudian pemilih untuk TPS 4 sebanyak 480 orang.

“Yang sudah memberikan hak pilih sebanyak 425 orang. Waktu pemilihan akan kita tutup sampai pukul.13.00 Wita,” ujarnya.

Setelah semua rampung tambah Zubair, panitia bersama jajaran KPU, Panwascam dan saksi dari setiap calon akan bersama menyaksikan penghitungan suara.

“Diperkirakan perhitungan suara memakan waktu hingga sore hari,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *