Aji Lutfi Berikan Hak Suara di TPS 15 Jatiwangi

Kota Bima, Kahaba.- Calon Walikota Bima nomor urut 2 H Muhammad Lutfi memberikan hak suara di TPS 15 Lingkungan Kedo Kelurahan Jatiwangi, Rabu (27/6). Calon yang diusung 9 partai politik ini hadir di TPS sekitar Pukul 08.30 Wita bersama sang istri Hj Ely.

TPS 15 tempat pencoblosan Aji Lutfi terlihat memulai perhitungan suara. Foto: Ady

“Iya benar, Bapak Lutfi tadi datang bersama istri memberikan hak suara,” jelas Ketua KPPS 15 Ahmad Idhar.

Di TPS 15 kata dia, hanya terdapat satu RT yakni RT 22 Kelurahan Jatiwangi. Pemberian hak suara dimulai sesuai jadwal pukul 07.00 Wita dan berakhir Pukul 13.00 Wita.

Diakuinya, Jumlah DPT di TPS 15 sebanyak 270 orang, DPT tambahan 7 orang dan pemilih yang menggunakan KTP Elektronik 3 orang.

“Alhamdulillah pencoblosan berjalan lancar. Tidak ada kendala kekurangan kertas suara,” sebutnya.

Hanya saja, khusus untuk Pemilihan Gubernur NTB dari jumlah kertas suara 277 hanya 214 yang memberikan hak suara. Kertas suara yang tersisa masih ada sebanyak 63 lembar.

“Selesai coblos. Kita langsung memulai perhitungan suara diawali hasil Calon Gubernur NTB dengan diawasi Panwas TPS dan saksi-saksi paslon,” tandasnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *