Aji Lutfi: Ini Kemenangan Masyarakat Kota Bima

Kota Bima, Kahaba.- Berdasarkan hasil hitung cepat (quick qount) berbasis data C1 saksi di tiap TPS, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri meraih perolehan suara tertinggi pada Pilkada Kota Bima.

Pasangan Calon Lutfi – Feri saat memaparkan program pada debat calon kedua. Foto: Bin

Atas kemenangan ini, H Muhammad Lutfi menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung, keluarga dan tim pemenangan Lutfi-Feri yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah.

“Alhamdulillah, semua (kemenangan) ini berkat kerja keras pendukung, keluarga dan tim pemenangan Lutfi-Feri. Tanpa kebersamaan ini, tidak mungkin Lutfi-Feri bisa diantarkan menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” kata Lutfi saat pidato kemenangan dihadapan pendukung di kediamannya, Rabu (27/6) sore.

Walaupun sudah dipastikan unggul, Politisi Partai Golkar ini meminta kepada para pendukung agar tidak melakukan euforia berlebihan dan tetap menjaga kebersamaan. Kemenangan yang diraih diakui hanya sementara dan tidak kekal karena kemenangan sesungguhnya adalah kemenangan masyarakat Kota Bima.

“Keluarga kita yang tidak beruntung, tetap menjadi keluarga kita. Jangan sampai kemenangan menodai hubungan habluminnas kita, ukhwah basyariah kita. Tetap jaga kebersamaan kita,” ingatnya kepada para pendukung.

Menurut Mantan Anggota DPR RI 2 periode ini, tanpa banyak tangan rasanya berat mewujudkan perubahan Kota Bima. Untuk itu, ia mengajak para pendukung bergandengan tangan, bersama-sama dengan saudara lainnya yang kurang beruntung untuk bahu membahu mengawal Kota Bima.

“Mudah-mudahan kita bisa mengisi pembangunan yang ada di Kota Bima ini. InsyaAllah kami berjuang tidak lari dari visi-misi yang ada. Kita kawal bersama-sama karena ini adalah kemenangan masyarakat Kota Bima bukan kemenangan Lutfi-Feri,” ujarnya.

Apa yang ia janjikan bersama pasangan Feri Sofiyan diyakininya akan bisa diwujudkan dan menegaskan tidak akan mengingkari program-program yang pernah dipaparkan kepada masyarakat.

Kepada saksi-saksi, Lutfi berpesan agar tetap bekerja maksimal, menyiapkan data untuk mengawal rekapitulasi suara dari tingkat kelurahan, kecamatan dan Kota Bima.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *