Walikota Bima Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Walikota Bima HM Qurais H Abidin mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima Lutfi-Feri berdasarkan hasil hitung cepat. Ucapan selamat ini disampaikan Qurais dalam Grup Whats App (WA) pejabat OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

Ucapan Selamat Walikota Bima kepada paslon Lutfi-Feri di grup OPD Pemkot Bima. Foto: Istimewa

Percakapan Walikota Bima lewat Grup WA ini bocor ke publik. Dalam percakapan dengan para pejabat OPD tersebut Walikota Bima mengucapkan selamat kepada pasangan calon Lutfi-Feri sebagai kepala daerah terpilih periode 2018-2023.

“Selamat atas kemenangan Lutfer. Kemenangan mereka adalah kemenangan rakyat Kota Bima. Itulah pilihan rakyat, pilihan Tuhan. Merekalah Walikota dan harus diamankan dan dipatuhi,” ujar Walikota dikutip dari isi percapakan tersebut.

Setelah mengucapkan selamat, beberapa pejabat seperti Kabag Kesra Setda H Abdul Wahid pun menanggapi.

“Iota pa wali (Iya Pak Wali) semua sudah berusaha dan berjuang, inilah yang menjadi ketentuan Allah dan kita semua harus menerima,” kata Wahid.

Ucapan yang sama dilontarkan Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Hj Siti Zaenab, Kepala DP-KB H Suriadi dan beberapa kepala OPD lainnya.

Sementara itu, Kabag Humas Setda Kota Bima Syahrial Nuryadin yang dimintai tanggapan mengakui kebenaran percakapan Walikota di Grup WA internal dengan pejabat OPD lingkup Pemerintah Kota Bima tersebut.

“Percakapan dalam WA itu benar adanya. Namun secara keseluruhan tetap menunggu hasil pleno keputusan resmi oleh penyelenggara pemilu dari KPU Kota Bima,” jelas dia saat dikonfirmasi, Kamis (28/6) malam.

Menurutnya, apapun hasil Pilkada Kota Bima nanti, Walikota Bima HM Qurais H Abidin tetap akan mengucapkan selamat kepada siapapun yang terpilih karena itu hasil pemilihan masyarakat Kota Bima.

*Kahaba-04  

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Fino

    Itu baru jantan dan sebagai laki2 (h.qurais).. tidak apa2 bocor toh itu pembicara yg baik kok… klo tdk mengakui baru hal yg memalukan.. buat kepala opd yg membocorkan bukan menjadi pahlawan buat lutfer. Malah yg membocorkan ini manusia yg paling mencari muka ke lufter.. ini orng harus di jadikan tukang cuci biar otakx dicuci sampai bersih….anda bukan pahlawan yg di artikan sebagai penghianat di manufer tp anda ini monyong.. mau coba jadi pahlawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *