Polisi Amankan Ratusan Dus Miras Yang Diangkut Truk Box

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota mengamankan 100 lebih Minuman Keras (Miras) jenis Bir Bintang yang diangkut truk box dari Sumbawa tujuan Sape, Kamis (28/6).

Polisi saat amankan Miras di truk box. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, setelah mengetahui laporan masyarakat yang mengungkap ada Truk Box dari Sumbawa dengan tujuan Sape yang memuat sejumlah minuman keras, Tim Opsnal kemudian menyelidikinya.

“Setelah mengetahui ada truk yang dicurigai tersebut, tim mengejar hingga Pantai Lawata. Sebab, sopir truk menolak untuk diberhentika,” katanya, Jumat (29/6).

Setelah truk tersebut berhasil diberhentikan sambung Suratno, kemudian digeledah muatan truk dan ditemukan barang bukti berupa Bir Bintang.

“Barang bukti bersama supir inisial DA warga Desa Rasabou Kecamatan Sape dan kornet dibawa untuk diamankan dan dimintai keterangan di kantor Sat Res Narkoba Polres Bima Kota,” ujarnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *