Ucapkan Terimakasih ke Warga, Lutfi-Feri Akan Keliling Semua Kelurahan

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023 terpilih versi hitung cepat berbasis C1, H Muhammad Lutfi-Feri Sofiyan akan berkeliling ke 38 kelurahan di Kota Bima selama 30 hari ke depan.

HM Lutfi saat menyampaikan sambutan pada acara konferensi pers. Foto: Ady

Hal ini disampaikan Pasangan Lutfi-Feri dalam konferensi pers yang digelar di kediaman H Muhammad Lutfi di Kedo Kelurahan Jatiwangi, Jum’at (29/6) sore. Didampingi Tim Koalisi Pemenangan, pimpinan parpol pengusung dan ratusan pendukung.

Agenda keliling kelurahan ini akan dilakukan Lutfi-Feri sebagai bentuk rasa syukur atas kepercayaan masyarakat Kota Bima yang telah mengamanahkan keduanya sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima 2018-2023. Sekaligus untuk mengucapkan terimakasih secara langsung kepada masyarakat. Kunjungan itu sudah mulai dilakukan sejak hari ini.

Walikota Bima terpilih H Muhammad Lutfi mengaku, dari pagi sampai sore hari ia sudah berkunjung di 4 tempat berbeda dan akan dilanjutkan malam ini 2 tempat berbeda bersama masyarakat. Begitu juga Feri Sofiyan sudah bertatap muka dengan masyarakat di 2 tempat berbeda.

“Jangan setelah terpilih jadi Walikota dan Wakil Walikota Bima lantas tidur di rumah. Saya bukan model seperti itu. Karena itu, saya akan keliling selama 30 hari ke depan untuk menghaturkan ucapan terimakasih kepada masyarakat seluruh kelurahan di Kota Bima,” kata Aji Lutfi (sapaan akrabnya).

Tanpa dukungan masyarakat Kota Bima menurutnya, Lutfi-Feri bukan siapa-siapa. Kebetulan harapan itu dititik beratkan masyarakat kepada keduanya untuk memimpin Kota Bima 5 tahun ke depan.

“Alhamdulillah selisih suara cukup signifikan yakni 4.250 suara atau 44,35 persen. Ini sama dengan kemenangan Almarhum HM Nur A Latief, sama dengan kemenangan Umi Dinda,” sebutnya.

Aji Lutfi pun tak hentinya kembali menyampaikan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada semua yang mendukung Lutfi-Feri. “Saya khaturkan ucapan terimakasih dengan satu kepala dan dua tangan ini kepada seluruh masyarakat Kota Bima,” ujarnya sambil menundukkan kepala dan dua tangan.

Sebelumnya, Ketua Tim Koalisi Lutfi-Feri H Syafriansyah menjelaskan, hasil tabulasi suara real count internal koalisi berbasis C1, pasangan nomor urut 1 Arahman-Fera (Manufer) memperoleh suara 34.896 atau 39,54 persen.

Pasangan nomor urut 2 Lutfi-Feri memperoleh suara sebanyak 39.141 atau 44,35 persen dan pasangan nomor urut 3 Subhan-Wahyudin (SW Mataho) memperoleh suara 14.225 atau 16,12 persen dari total jumlah pemilih 88.262 orang.

Secara keseluruhan Lutfi-Feri menang di 4 kecamatan atau menang di 24 kelurahan. Unggul 4.250 suara atau 4 persen lebih dari Pasangan Manufer. Hanya di Kecamatan Rasanae Timur kalah tipis sekitar 50 lebih suara. Kemudian di 1 kelurahan imbang dan 13 kelurahan kalah tipis. Sedangkan Manufer hanya menang di 9 kelurahan dan SW Mataho menang di 4 kelurahan.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *