Feri Sofiyan: Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan

Kota Bima, Kahaba.- Setelah dipastikan menang berdasarkan hasil hitung cepat, Wakil Walikota Bima 2018-2023 Feri Sofiyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merajut kembali persaudaraan. Berbaur di tengah kampung bersama semua masyarakat tanpa perbedaan lagi.

Feri Sofiyan saat konferensi pers. Foto: Bin

“Mari kita merajut kembali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat, di tengah-tengah kampung yang mungkin sempat tercerai berai karena perbedaan pilihan,” ajaknya kepada para pendukung saat konferensi pers di Kedo Kelurahan Jatiwangi, Jum’at (29/6) sore.

Permainan sudah selesai kata Feri, tugas berat ada di depan mata sehingga membutuhkan konsentrasi dan tenaga untuk menuntaskan agenda-agenda penting yang tertuang dalam visi-misi Pasangan Lutfi-Feri.

Atas nama pribadi maupun pasangan, Ketua DPD PAN Kota Bima ini menyampaikan ucapan terimakasih tiada terhingga kepada seluruh keluarga Pasangan Lutfi-Feri yang sudah berjuang keras mencurahkan semua tenaga dan meneteskan keringat tak terhitung lagi.

:Ini semua demi perjuangan, demi cita-cita, demi sebuah harapan yaitu perubahan. Oleh karena itu, kami menitip pesan kepada seluruh keluarga yang hadir, jangan pernah tinggalkan kami berdua,” ujarnya.

Perjuangan mulai dari proses sosialisasi sampai menghasilkan yang terbaik menurutnya, bukanlah karena Lutfi-Feri semata. Melainkan atas kebersamaan semua pendukung sehingga menghasilkan sebuah kemenangan.

Namun, ia mengingatkan ada tugas yang jauh lebih berat menunggu. Yakni mengemban amanah yang diberikan masyarakat. Lutfi-Feri kata dia, tidak mungkin memikul sendiri tugas tersebut. Tentu membutuhkan arahan, membutuhkan bimbingan dan membutuhkan pengawalan dari semua keluarga besar Lutfi-Feri.

“Tidak mungkin kami laksanakan berdua, karena amanah ini cukup berat. Visi-misi ini cukup berat. Tidak mungkin kami berdua maupun birokrasi bisa menjalankan semua visi-misi ini dengan baik tanpa keterlibatan dari semua elemen masyarakat,” kata Feri.

Karena itu, ia mengajak kepada seluruh keluarga besar Lutfi-Feri untuk bersama-sama menyelesaikan tugas dan visi-misi tersebut. Masyarakat pun diminta tidak ragu untuk menegur dan menasehati Lutfi-Fer demi kebaikan Kota Bima.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengijabah niat kita untuk menyejahterakan seluruh masyarakat Kota Bima tercinta,” harapnya.

*Kahaba-03   

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

  1. Fino

    Itu benar… tp ada sebagian asn yg terlalu mengina dan cln wajib hkmx dpt pelajaran. Nor…fahrurozi…muhidin…dan antek2x hrs di bela ya??????? wkkkkk politik bls demdam wajib hukumx biar ada pembelajar bagi asn yg berpolitik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *