Kabar Bima

Feri Sofiyan: Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan

266
×

Feri Sofiyan: Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Setelah dipastikan menang berdasarkan hasil hitung cepat, Wakil Walikota Bima 2018-2023 Feri Sofiyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk merajut kembali persaudaraan. Berbaur di tengah kampung bersama semua masyarakat tanpa perbedaan lagi.

Feri Sofiyan: Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan - Kabar Harian Bima
Feri Sofiyan saat konferensi pers. Foto: Bin

“Mari kita merajut kembali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat, di tengah-tengah kampung yang mungkin sempat tercerai berai karena perbedaan pilihan,” ajaknya kepada para pendukung saat konferensi pers di Kedo Kelurahan Jatiwangi, Jum’at (29/6) sore.

Feri Sofiyan: Mari Kita Rajut Kembali Persaudaraan - Kabar Harian Bima

Permainan sudah selesai kata Feri, tugas berat ada di depan mata sehingga membutuhkan konsentrasi dan tenaga untuk menuntaskan agenda-agenda penting yang tertuang dalam visi-misi Pasangan Lutfi-Feri.

Atas nama pribadi maupun pasangan, Ketua DPD PAN Kota Bima ini menyampaikan ucapan terimakasih tiada terhingga kepada seluruh keluarga Pasangan Lutfi-Feri yang sudah berjuang keras mencurahkan semua tenaga dan meneteskan keringat tak terhitung lagi.

:Ini semua demi perjuangan, demi cita-cita, demi sebuah harapan yaitu perubahan. Oleh karena itu, kami menitip pesan kepada seluruh keluarga yang hadir, jangan pernah tinggalkan kami berdua,” ujarnya.

Perjuangan mulai dari proses sosialisasi sampai menghasilkan yang terbaik menurutnya, bukanlah karena Lutfi-Feri semata. Melainkan atas kebersamaan semua pendukung sehingga menghasilkan sebuah kemenangan.

Namun, ia mengingatkan ada tugas yang jauh lebih berat menunggu. Yakni mengemban amanah yang diberikan masyarakat. Lutfi-Feri kata dia, tidak mungkin memikul sendiri tugas tersebut. Tentu membutuhkan arahan, membutuhkan bimbingan dan membutuhkan pengawalan dari semua keluarga besar Lutfi-Feri.

“Tidak mungkin kami laksanakan berdua, karena amanah ini cukup berat. Visi-misi ini cukup berat. Tidak mungkin kami berdua maupun birokrasi bisa menjalankan semua visi-misi ini dengan baik tanpa keterlibatan dari semua elemen masyarakat,” kata Feri.

Karena itu, ia mengajak kepada seluruh keluarga besar Lutfi-Feri untuk bersama-sama menyelesaikan tugas dan visi-misi tersebut. Masyarakat pun diminta tidak ragu untuk menegur dan menasehati Lutfi-Fer demi kebaikan Kota Bima.

“Mudah-mudahan Allah SWT mengijabah niat kita untuk menyejahterakan seluruh masyarakat Kota Bima tercinta,” harapnya.

*Kahaba-03