Kabar Bima

Polisi Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Budaya di Bolo Nanti

490
×

Polisi Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Budaya di Bolo Nanti

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Untuk lancarnya arus lalu lintas saat pawai budaya HUT Bima ke-378 di Kecamatan Bolo nanti, Sat Lantas Polres Bima akan merekayasa arus lalu lintas. Pusat kegiatan tanggal 4 Juli tersebut akan di tempatkan di Cabang Donggo.

Polisi Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Budaya di Bolo Nanti - Kabar Harian Bima
Denah Pawai Budaya Hari Jadi Bima ke-378. Foto: Istimewa

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka, SIK menyampaikan, panggung utama pawai budaya nanti berada di Cabang Donggo. Jadi di jalur tersebut akan ramai dan dipadati oleh peserta pawai dan masyarakat yang menonton.

Polisi Rekayasa Lalu Lintas Saat Pawai Budaya di Bolo Nanti - Kabar Harian Bima

“Karena jalur tersebut tidak bisa dilewati, maka kita harus mengarahkan pengguna jalan ke jalur lain,” katanya, Sabtu (30/6).

Saat rekayasa lalu lintas nanti sambung Caka, pengguna jalan dari Kota Bima yang menuju Kabupaten Dompu, harus melewati Cabang Sanolo jalan lintas Desa Kara menuju Cabang Desa Tambe.

Sedangkan yang dari Kabupaten Dompu ke Kota Bima, akan dialihkan ke Cabang Puskesmas Rasabau jalan lintas Darussalam menuju Cabang Desa Daru.

“Rekayasa ini akan dilakukan selama kegiatan pawai budaya berlangsung. Yakn mulai pukul 12.30 Wita hingga sore hari,” ujarnya.

*Kahaba-05