130 Personil Kepolisian Amankan Jalannya Pawai Budaya di Bolo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 130 personil kepolisian dikerahkan mengamankan jalannya pawai budaya HUT Bima ke-378 tahun 2018 di Kecamatan Bolo, Rabu (4/7).

Polisi apel di Kantor Polsek Bolo sebelum mengamankan pawai budaya. Foto: Yadien

Kasat Lantas Polres Bima, IPTU Putu Gde Caka mengatakan, dari 130 personil kepolisian tersebut, 40 diantaranya merupakan personil Polisi Lalu Lintas. Sementara 90 polisi merupakan gabungan dari anggota Polsek Bolo, Madapangga, Donggo, juga personil dari kesatuan lain dari Polres Kabupaten Bima.

“Semua personil tersebut ditempatkan di 12 titik yang sudah ditentukan, mulai dari Desa Sanolo hingga Desa Tambe Kecamatan Bolo,” katanya.

Pada saat pawai, diberlakukan pengalihan jalan. Kendaraan yang dari arah Dompu dialihkan ke jalan alternatif belok cabang Bank BPD melewati Kantor Camat Bolo hingga keluar di cabang Darussalam. Sementara kendaraan yang dari arah Bima dialihkan belok di cabang Sanolo melewati Desa Kara dan Keluar di Desa Tambe.

“Semua pengamanan tadi berjalan dengan baik,” ujarnya.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *