Kabar Bima

Sore Tadi, Pemuda Rupe Dibacok Warga Laju

248
×

Sore Tadi, Pemuda Rupe Dibacok Warga Laju

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Nasib na’as dialami Muhammad Husaini (22), pemuda asal Desa Rupe, Kecamatan Langgudu. Husaini sepulang mengantar kakaknya ke Desa Waro, tiba-tiba dihadang sekelompok pemuda yang diduga berasal dari Desa Laju, di depan rumah Kepala Desa Laju, Kecamatan Langgudu. Entah karena faktor apa! Tiba-tiba Husaini dibacok, Sabtu, 14 Oktober 2012 sore tadi.

Sore Tadi, Pemuda Rupe Dibacok Warga Laju - Kabar Harian Bima
Ilustrasi. Foto: Republika.co.id

Kakak Korban, Kisman, SH, yang dihubungi Kahaba menjelaskan, keadaan koban saat ini mengalami luka robek di bagian kepala. Sepulang korban  mengantar dirinya di Desa Waro, tiba-tiba kejadian na’as itu di alami korban. “Saat ini, korban telah di bawa ke Puskesmas Langgudu dan tengah dilakukan upaya medis,” jelas Kisman.

Sore Tadi, Pemuda Rupe Dibacok Warga Laju - Kabar Harian Bima

Selaku kakak Korban, Kisman berharap, pihak kepolisian segera menangkap pelaku yang diduga adalah warga Desa Laju. Langkah cepat harus diambil pihak kepolisian, agar tidak merembet pada konflik antar kampung.

“Kemungkinan pelaku berjumlah tiga orang dan diduga sering melakukan pemalakkan terhadap pengendara motor dan mobil yang mengarah ke Desa Laju,” jelasnya kepada Kahaba.

Malam ini, puluhan polisi Resort Bima Kota telah diarahkan ke lokasi kejadian, di Kecamatan Langgudu, untuk mengantisipasi adanya konflik susulan. [BM]