Kabar Bima

Pick Up Tabrak Truk, 1 Penumpang Meninggal di Tempat

443
×

Pick Up Tabrak Truk, 1 Penumpang Meninggal di Tempat

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan tragis terjadi di Jalan Lintas Bima-Dompu depan Apotek Sondosia Farma Desa Sondosia, Kamis (5/7) pagi sekitar pukul 05.30 Wita.

Pick Up Tabrak Truk, 1 Penumpang Meninggal di Tempat - Kabar Harian Bima
Kondisi mobil karena kecelakaan di jalan Lintas Bima Dompu Desa Sondosia. Foto: Yadien

Mobil pick up menabrak bagian belakang mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan. Akibatnya, salah seorang penumpang mobil pick up Siti Adnan (65) warga Jala Desa Nggembe Kecamatan Bolo meninggal di tempat.

Pick Up Tabrak Truk, 1 Penumpang Meninggal di Tempat - Kabar Harian Bima

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengungkapkan, mobil pick up dengan nomor polisi EA 9462 S itu dikendarai Iksan (30) warga Jala Desa Nggembe. Mobil itu melaju dari arah Darussalam menuju hendak menuju Tente Kecamatan Woha.

“Di dalam mobil ada dua penumpang selain supir yaitu Najmah (60) warga Dusun Jala Desa Nggembe dan Siti Adnan,” ungkapnya.

Mobil pick up tersebut jelasnya, melaju kencang tidak menyalakan lampu sorot hanya menggunakan lampu senja. Kemungkinan karena tidak melihat mobil truk dengan nomor polisi ES 8575 S yang sedang parkir di pinggir jalan karena pecah ban tabrakan pun tak bisa dihindari. Pick up menabrak bagian belakang mobil truk.

Salah seorang penumpang Siti Adnan meninggal di tempat karena mengalami luka pecah di bagian kepala dan muka serta luka patah remuk di kaki kiri. Sementara penumpang lain Najma hanya mengalami luka lecet di bibir dan hidung. Satu penumpang meninggal, satunya selamat.

“Supir pick up kini sudah diamankan di Kantor Polsek Bolo,” ujarnya.

*Kahaba-10