HUT Bhayangkara Ke-72, Polres Bima Kota Gelar Upacara Tabur Bunga

Bima Kota, Kahaba.- Memperingati HUT Bhayangkara ke-72, Polres Bima Kota menggelar upacara dan ziarah tabur bunga di Dermaga Pelabuhan Laut Bima,  Jumat pagi (6/7).

Foto bersama jajaran Polres Bima Kota usai tabur bunga. Foto: Dok Polres Bima Kota

Upacara dipimpin Kapolres Bima Kota AKBP Ida Bagus Made Winarta SIK. Inspektur upacara Waka Polres Bima Kota Kompol Yusuf Tauziri SIK, Kaden Brimob Den A Bima yang diwakili oleh Kompol Abidin dan diikuti oleh para pejabat utama serta para perwira Polres Bima Kota.

Selain itu juga kegiatan upacara diikuti oleh  seluruh personil Polres Bima Kota bersama bhayangkari dan anggota Saka Bhayangkara Polres Bima Kota.

Dalam amanatnya Kapolres Bima Kota memberikan beberapa sambutan dan arahan kepada peserta yang mengikuti upacara.

Kata Kapolres, upacara ini merupakan wujud rasa penghargaan yang sebesar-besarnya kepada pada leluhur yang telah berjasa mengabdi tanpa batas semasa hidup. Sehingga dengan hari lahirnya dan jadinya ini, semua patut mengakui dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas jasa para pejuang Bhayangkara.

“Dengan momentum ini kita sebagai anggota Polri sejati haruslah patuh dan kuat terhadap tantangan tugas sehingga apa yang dicita- citakan oleh para Pahlawan yang mendahului kita, agar dapat bisa kita lanjutkan bagi bumi pertiwi,” ujarnya Kapolres melalui Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan tabur bunga ke laut yang diawali oleh Kapolres Bima Kota beserta Ibu diikuti oleh Waka Polres Bima Kota beserta Ibu dan para PJU Polres Bima Kota beserta Ibu.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *