Setelah Kabur Dari Kantor Polisi, Terduga Penipu Ini Tusuk Leher Sendiri

Kota Bima, Kahaba.- AR (34) terduga penipu yang melarikan diri dari Kantor Polres Bima Kota akhirnya dilarikan ke RSUD Bima, Selasa (10/7). Pasalnya, pria asal Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi menusuk sendiri lehernya menggunakan gunting, di kos pelangi Kelurahan Rabangodu Utara sekitar Pukul 16.00 Wita. (Baca. Janji Proyek, Terduga Penipu Ini Diamankan)

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, AR mencoba bunuh diri dalam kos dengan menusuk lehernya dengan gunting beberapa kali. Tetangga kos, Rahman Efendi yang melihat kejadian tersebut langsung meminta tolong. (Baca. Terduga Penipu Ini Kabur Saat Diamankan di Kantor Polisi)

“Dari kejadian itu AR mengalami luka robek di bagian leher dan harus mendapatkan perawatan yang intensif,” ungkap Suratno.

Suratno belum bisa memastikan alasan AR hendak bunuh diri. Motifnya akan diketahui setelah yang bersangkutan menjalani pemeriksaan.

“Sekarang AR sedang dirawat di RSUD dan dalam pengawasan polisi,” katanya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *