Remaja Asal Mpunda ini Babak Belur Dimassa Karena Hendak Perkosa Gadis

Kota Bima, Kahaba.- Remaja asal Kecamatan Mpunda RM (17) babak belur dihajar warga, karena diduga ingin memperkosa FT (22) wanita asal Kecamatan Tambora. Terduga pelaku menjalankan aksi bejatnya di jalan lintas Oi Mbo Ntonggu, Selasa (10/7) sekitar Pukul 21.30 Wita.

Ilustrasi

Kapolsek Asakota IPTU M Lutfi Hidayat mengatakan, terduga pelaku diamankan saat dimassa warga di kos-kosan Kelurahan Jatiwangi.

“RM dipukul karena diduga ingin memperkosa FT setelah mengantarnya dari ATM,” ungkapnya, Rabu (11/7).

Ia menceritakan, dari ATM RM membawa korban menuju ke arah timur, tepatnya di jalan lintas Oi Mbo Ntonggu. RM kemudian menjalankan aksinya.

Tapi beruntung ada mobil Dam Truk yang menyelamatkan korban dan mengantarnya pulang ke kos. Setelah itu, korban menceritakan kejadian tersebut pada tetangga kos.

“Beberapa saat kemudian, RM datang kembali kos. Lalu warga yang kesal langsung memukul RM,” katanya.

Lutfi menambahkan, saat diperiksa pada mulut RM tercium aroma alkohol. Kini RM digelandang ke Polsek Rasanae Timur, karena TKP dugaan pemerkosaan berada di wilayah Polsek setempat.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *