Kabar Bima

Ditabrak Motor, Kaki Indah Patah dan Dilarikan ke RSUD Bima

272
×

Ditabrak Motor, Kaki Indah Patah dan Dilarikan ke RSUD Bima

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di depan Masjid Baburridwan Desa Kananga Kecamatan Bolo, Rabu (11/7) pukul 10.00 Wita. Akibatnya, Indah (7) warga RT 1 Desa Kananga Kecamatan Bolo mengalami sejumlah luka dan patah kaki.

Ditabrak Motor, Kaki Indah Patah dan Dilarikan ke RSUD Bima - Kabar Harian Bima
Indah saat dilarikan ke RSUD Bima. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, motor Vixion warna putih yang dikendarai oleh Ismu Azam (19) warga Desa Rato melaju kencang dari arah Cabang Donggo menuju Desa Rada. Sampai depan Masjid Baburridwan Desa Kananga, Indah dan bersama seorang perempuan saat menyebrang jalan, lalu kecelakaan pun tak bisa dihindari.

Ditabrak Motor, Kaki Indah Patah dan Dilarikan ke RSUD Bima - Kabar Harian Bima

“Yang perempuan jalan duluan, sementara korban jalan belakangan,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, akibat kejadian tersebut korban dikarikan ke Puskesmas Bolo untuk ditangani secara medis. Sementara pengendara motor dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Bolo.

Di tempat terpisah, dokter jaga IGD Puskesmas Bolo Fatima Tuzahro mengatakan, korban mengalami patah kaki kanan, luka di tangan kanan, luka robek di kepala, dan lebam di kedua mata kiri dan kanan.

“Juga ada luka lecet di kaki kiri dengan ukuran 2X1 cm. Akibat luka terlalu parah, korban lalu di rujuk ke RSUD Bima,” terangnya.

*Kahaba-10