PAN Tetapkan Daftar Bakal Caleg, Ini Nama-Namanya

Kota Bima, Kahaba.- DPD PAN Kota Bima menggelar rapat pleno penetapan daftar nama bakal calon legislatif (Caleg) tahun 2019 – 2024, di kantor partai setempat di Kelurahan Pane, Kamis (12/7). Rencananya, partai tersebut akan mendaftarkannya di kantor KPU Kota Bima besok Jumat (13/7).

Ketua KPPD PAN Kota Bima Syamsurih didampingi sekretaris Fathurrahman. Foto: Bin

Ketua Komite Pemenang Pilkada Daerah (KPPD) PAN Kota Bima Syamsurih mengatakan, tadi pagi pihaknya sudah melaksanakan rapat pleno penetapan daftar calon anggota DPRD Kota Bima dari 3 Dapil.

“Setelah dilaksanakannya penjaringan selama 6 bulan, akhirnya hari ini nama-nama bakal caleg dari pan sudah ditetapkan sesuai dengan nomor urut,” ujarnya.

Diakui pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu, 25 nama itu merupakan para kader PAN terbaik yang tersebar diseluruh Kecamatan. Mereka akan bertarung dan memenangkan PAN pada Pemilu Tahun 2019.

Sementara itu, Sekretaris KPPD PAN Kota Bima Fathurrahman menyebutkan, adapun 25 nama bakal caleg yang sudah ditetapkan sesuai dengan nomor urut dan Daerah Pemilihan (Dapil) masing – masing.

Dapil I Kecamatan Rasanae Timur dan Kecamatan Raba 

  1. Syamsurih SH
  2. Abdul Haris
  3. Siti Rohana Masrun S. Pd
  4. Jaidin ST
  5. Agussalim S. Pd
  6. Nuraini
  7. Ruslin
  8. H Taufik SH
  9. Sri Wahyuningsih
  10. Drs M Nor

Dapil II Kecamatan Mpunda dan Kecamatan Rasanae Barat

  1. H Agus Wirawan SE
  2. Abdul Latif SH
  3. Nurmala Sari
  4. Drs HM Yusuf Amin
  5. Drs H Ahmad Abidin
  6. Sharwanda Asfarina
  7. Syafruddin HM Nor
  8. Yogi Prima Ramadhan
  9. Hj Ratna Sari Dewi SE MM
  10. Fathurrahman SE

Dapil III Kecamatan Asakota 

  1. Ir M Nor
  2. Syamsuddin Mahmud
  3. Marwiah
  4. HM Yusuf H Arsyad
  5. Ainun Suciarmi

“Nama – nama ini sudah final dan besok hari Jumat sekitar pukul 14.00 Wita akan didaftarkan ke kantor KPU Kota Bima,” tuturnya.

Fathurrahman menambahkan, semua berkas dan persyaratan sudah dipenuhi. 30 persen keterwakilan perempuan juga sudah terwakili di semua Dapil.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *