Kabar Bima

Ditunjuk Jadi Ketua Partai Gerindra, Khalid Siap Jalankan Amanah

260
×

Ditunjuk Jadi Ketua Partai Gerindra, Khalid Siap Jalankan Amanah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra menunjuk Khalid sebagai Ketua DPC Partai Gerinda Kota Bima sejak 30 Mei 2018, berdasarkan SK yang telah ditandatangani Ketua Dewan Pembina H Prabowo Subianto dan Sekretaris Jendral (Sekjen) H Ahmad Muzani.

Ditunjuk Jadi Ketua Partai Gerindra, Khalid Siap Jalankan Amanah - Kabar Harian Bima
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Bima Khalid

Ketua PAC Gerindra Rasanae Barat Suherman didampingi Ketua PAC Rasanae Timur Amrin Kamis (12/7) mengungkapkan, pergantian tersebut berdasarkan SK DPP Partai Gerakan Indonesia Raya Nomor: 05-0143/Kpts/DPP-GERINDRA/2018.

Ditunjuk Jadi Ketua Partai Gerindra, Khalid Siap Jalankan Amanah - Kabar Harian Bima

“Keputusan DPP ini merupakan mandat yang harus kita patuhi dan akan mendukung penuh demi kemajuan partai Gerindra di Indonesia dan khususnya di Kota Bima,” ujarnya, Kamis (12/7).

Kata Suherman, ditunjuknya Khalid tersebut tentu akan membawa perubahan yang lebih maju untuk partai berlambang garuda tersebut. Sebab sosok Khalid di mata masyarakat dinilai sangat baik, dan selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan nasib dan hak rakyat.

“Pak Khalid ini sosoknya sangat dekat dengan masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Bima Khalid menyampaikan, kepercayaan dan amanah yang telah diberikan H Prabowo Subianto sebagai ketua dewan pembina partai tersebut akan dijalankan dengan baik. Dirinya berjanji akan bergerak bersama kader dan simpatisan memajukan partai.

“Saya siap menjalankan amanah partai,” ucapnya.

Di tahun 2019 mendatang, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan digelar. Pada Pemilu itu dirinya siap bertarung memenangkan hati rakyat dan meraih kursi terbanyak di 3 Dapil di Kota Bima dan siap memenangkan H Parabowo Subianto sebagai Presiden Indonesia.

“Kami optimis bisa mendulang banyak suara untuk 3 Dapil di Kota Bima, dengan menargetkan penambahan jatah kursi dewan yang sebelumnya berjumlah 3 menjadi 4 kursi,” tambahnya penuh optimis.

*Kahaba-04