Pileg 2019, PAN Kota Bima Target Raih 5 Kursi

Kabupaten Bima, Kahaba.- PAN Kota Bima pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2019 menargetkan peroleh kursi terbanyak. Target itu pun bukan hal yang tidak mungkin dicapai, pasalnya partai yang dinakhodai Feri Sofiyan di Kota Bima tersebut meraih kursi terbanyak pada Pileg sebelumnya.

Ketua DPRD Kota Bima dari Fraksi PAN Syamsurih. Foto: Bin

“Pada Pileg tahun 2014 kami meraih kursi terbanyak yakni 4 kursi. Pada Pileg tahun 2019, kami menargetkan kursi lebih banyak dari sebelumnya,” ujar Ketua Komite Pemenang Pilkada Daerah (KPPD) PAN Kota Bima Syamsurih, Kamis (12/7).

Kata dia, target 5 kursi itu akan tersebar di 3 Daerah Pemilihan (Dapil). Keinginannya, di Dapil I Kecamatan Raba dan Rasanae Timur sebanyak 2 kursi. Dapil II Kecamatan Mpunda dan Rasanae Barat sebanyak 2 kursi dan Dapil III Kecamatan Asakota sebanyak 1 kursi.

Indikatornya keinginan itu sambung pria yang juga Ketua DPRD Kota Bima itu, bisa dilihat dari hasil kerja – kerja politik PAN yang selama ini sudah berjalan dengan sangat baik. Kerja politik tersebut sudah terbukti masif berjalan baik di tingkat Kelurahan hingga di tingkat RT RW, maupun di tingkat kecamatan dan kota.

“Alhamdulillah, PAN semakin hari semakin dicintai rakyat,” katanya.

Keinginan untuk meraih suara tertinggi juga kata Syamsurih, diperkuat dengan para figur bakal caleg PAN. Munculnya sejumlah figur muda yang tersebar di semua Dapil juga kekuatan tersendiri untuk mewujudkan target tersebut.

“Semua figur PAN dengan basis massanya akan saling bahu membahu di tiap tingkatan untuk memenangkan agenda Pemilu kedepan,” tambahnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *