Silaturrahmi dengan Walikota Bima, PMII Perkenalkan Pengurus Baru

Kota Bima, Kahaba.- Organisasi kemahasiswaan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Cabang Bima, Kamis (12/7) kemarin memperkenalkan pengurus baru dalam rangkaian agenda silaturrahmi dengan Walikota Bima HM Qurais H Abidin.

Walikota Bima HM Qurais H Abidin saat menerima silaturrahmi PC PMII Bima. Foto: Ady

Dalam lawatan ini, jajaran PC PMII Bima yang dinahkodai Wiro Ardiansyah juga mendiskusikan banyak hal sekaligus bertukar pikiran dengan Walikota Bima terkait partisipasi mahasiswa untuk kemajuan Kota Bima ke depan.

“Kami memperkenalkan pengurus baru PMII Cabang Bima Masa Khidmat 2018-2019 yang kemarin sudah mengadakan Konfercab ke-IX,” jelas Ketua PC PMII Bima Wiro Ardiansyah.

Selain itu, ia dan pengurus juga mendiskusikan peran pemerintah dan organisasi kemahasiswaan dalam pembangunan daerah. Bagaiamana kedua elemen ini bisa bersinergi dalam hal memajukan daerah.

“Kami tak lupa mengucapkan terimah kasih kepada Walikota Bima HM Qurais H Abidin atas dedikasi dan pengabdiannya selama memimpin Kota Bima. Serta keberhasilan beliau menyukseskan penyelenggaraan Pilkada Kota Bima,” terangnya.

Walikota Bima menyambut hangat kehadiran PC PMII Bima di ruang kerjanya. Walikota sepakat peran semua elemen, terutama mahasiswa sangat dibutuhkan pemerintah daerah. Karenanya, keinginan PMII untuk dapat bersinergi dengan Pemerintah Kota demi kemajuan daerah sangat didukungnya.

“Terkait kesuksesan penyelenggaraan Pilkada tentunya itu bukanlah keberhasilan pemerintah saja. Melainkan keberhasilan semua elemen masyarakat karena sudah menjaga dan mengamankan proses Pilkada,” jelas Wiro mengutip tanggapan HM Qurais.

Oleh karena itu kata dia, Walikota menitip pesan kepada PMII Cabang Bima berhubung sebentar lagi masa jabatannya sebagai kepala daerah akan berakhir untuk terus mengawal proses pembangunan Kota Bima. Sehingga dan berkembang lebih maju lagi sesuai harapan masyarakat Kota Bima.

“Walikota juga berharap kepada kami agar pertemuan seperti ini bukanlah yang terakhir. Namun menjadi awal. Beliau selalu membuka pintu rumah bagi mahasiswa dan masyarakat kapanpun untuk bisa mendiskusikan lebih jauh lagi tentang proses pembangunan Kota Bima,” tandasnya.

*Kahaba-03 

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *