Polisi Lakukan Pengejaran, Warga Laju Bakar Rumah Pembacok

Kabupaten Bima, Kahaba.- Komplotan pelaku pembacokan Muhammad Husaini (22), Warga Rupe, yang diduga dilakukan warga Laju, hingga Senin (15/10/2012) pagi ini masih dilakukan pengejaran oleh aparat Polres Bima Kota. Karena sering melakukan perbuatan onar, rumah salah satu pelaku pun akhirnya dibakar massa.

Ilustrasi. Foto: Republika.co.id

Sumber Kahaba menjelaskan, Senin subuh tadi, warga Laju membakar rumah salah satu pelaku (Hamdan) yang dinilai telah meresahkan masyarakat itu.

Pelaku pembacokan dan komplotannya diperkirakan berjumlah 4 Orang. Mereka adalah Hamdan, Ferdi, Ibnu dan Abdurahman.

Kami membakar rumah pelaku pembacokan (Hamdan), karena telah meresahkan kehidupan warga di Desa Laju,” ungkapnya. Ia menambahkan, dari pada menimbulkan konflik antar Desa Rupe dan Laju, menurutnya, lebih baik Kami (Warga Laju, red) yang bakar saja rumah oknum pelaku pembacokan tersebut.

“Biar kami yang menghukum warga kami sendiri, karena memang oknum tersebut sering melakukan keonaran di Laju,” ujar sumber Kahaba yang enggan dituangkan namanya itu.

Pelaku diduga telah melarikan diri ke gunung. Hingga saat ini, polisi di bantu beberapa warga laju masih melakukan pengejaran terhadap pelaku di sekitar Gunung Laju, belakang pemukiman warga. [C*/BM]

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *