HUT ke-71 Koperasi, Pemkot Adakan Jalan Sehat Berhadiah

Kota Bima, Kahaba.- Pemeritah Kota Bima melalui Pusat Koperasi Pegawai Republik Indonesia (PKPRI) dan Dinas Koperindag Kota Bima menggelar kegiatan gerak jalan sehat berhadiah, dalam rangka HUT ke-71 Koperasi, Minggu (15/7).

Anggota koperasi mendapat hadiah utama saat gerak jalan sehat berhadiah. Foto: Eric

Sekda Kota Bima H Muhtar Landa bertindak sebagai pengibar bendera star melepas peserta dari depan Kantor Pemerintah Kota Bima dan finis di Lapangan Serasuba.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahim antara jajaran pemerintah daerah, pegawai koperasi dan masyarakat umum dalam rangka memeriahkan HUT Koperasi,” ujarnya.

Kata dia, agenda yang dilaksanakan rutin setiap tahun tersebut sebagai wujud kebersamaan dan kekompakan seluruh anggota koperasi yang ada di Kota Bima. agar terus aktif dalam menjalankan roda koperasi.

“Melalui gerak jalan sehat ini para peserta akan termotivasi bekerja lebih keras lagi, guna memajukan usaha koperasi,” katanya.

Mantan Kadis Sosial itu menambahkan, pada kesempatan itu dirinya mewakili pemerintah daerah berharap agar usaha koperasi yang saat ini masih aktif terus berkembang dan maju dalam menghadapi era modern.

Bagi koperasi yang aktif agar lebih meningkatkan kinerja untuk kesehjahteraan anggoat. Sedangkan bagi koperasi yang kurang aktif, diminta kepada instansi terkait untuk memantu pendampingan dan memberikan arahan agar tetap aktif dan tumbuh berkembang.

Pantauan media ini, kegiatan gerak jalan sehat juga membagikan hadiah bagi peserta yang beruntung mendapatkan nomor undian dari panitia. Terdapat hadiah menarik yang dibagikan, diantaranya dispenser, kipas angin, sepeda, TV LED, rice coker dan hadiah utama kulkas 4 pintu.

*Kahaba-04

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *