Sunatan Massal di Punti Lancar, Panitia Apresiasi Partisipasi Warga

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kegiatan sunatan massal yang digelar Karang Taruna Keramat Desa Punti Kecamatan Soromandi, Minggu (15/7) kemarin berjalan lancar. Panitia kegiatan pun mengapresiasi partisipasi dan antusias warga.

Salah seorang anak saat mengikuti proses sunatan. Foto: Istimewa

“Alhamdulillah berjalan lancar. Pesertanya sebanyak 30 orang anak-anak dari keluarga tidak mampu,” jelas Ketua Panitia Fadlin kemarin.

Kegiatan sosial itu kata dia, bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi. Para orangtua juga nampak antusias mendampingi anak-anaknya saat proses sunatan.

“Ada 8 orang tenaga medis yang membantu sunatan. Sampai akhir kegiatan tidak ada kendala,” kata perwakilan tenaga medis dari Puskesmas Soromandi Dian Aisyah Rahmatullah.

Ketua Karang Taruna Punti Suradi menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada panitia dan masyarakat yang berhasil membangun koordinasi dengan baik sehingga kegiatan berjalan sukses.

“Alhamdulillah, kegiatan ini bisa terlaksana. Hal ini tidak terlepas dari kerjasama semua pihak. Semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan untuk kedepannya bahkan diprogramkan menjadi agenda tahunan,”harapnya.

*Kahaba-03

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *