Tabrakan di Depan Ponpes Darul Hamid, Pengendara Motor Luka Parah

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan terjadi di depan Pondok Pesantren Darul Hamid Desa Darusalam Kecamatan Bolo, Senin (16/7) sekitar pukul 14.00 Wita. Akibatnya, Samsudin Tamrin (16) warga Jala Desa Nggembe mengalami pendarahan di hidung dan telingga serta luka-luka.

Korban kecelakaan tarkapar saat dirawat medis. Foto: Yadien

Kapolsek Bolo, AKP Muhtar HI mengatakan, awalnya mobil Pick Up yang membawa muatan jerami untuk pakan sapi milik Pondok Pesantren Darul Hamid yang dikendarai Agus datang dari arah Nggembe atau dari arah utara menuju selatan. Sampai di depan pondok mobil tersebut belok kanang di pintu gerbang pondok pesantren setempat.

“Tiba-tiba motor Supra Fit yang dikendarai Agus melaju kencang dari arah cabang Darussalam menabrak mobil tersebut,” ujarnya.

Kata Kapolsek, akibatnya kejadian tersebut pengendara motor mengalami luka jahit di pelipis kanan, gigi rontok, lutut kiri dan kanan luka lecet serta pendarahan di hidung dan telinga.

“Korban dilarikan ke RSUD Sondosia. Namun karena parah, korban dirujuk ke RSUD Bima,” ungkapnya.

Sementara pengendara Pick Up sudah diamankan di Polsek Bolo beserta barang bukti berupa mobil dan motor.

*Kahaba-10

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *