Terduga Penipu Paket Proyek Jadi Tersangka dan Diancam 4 Tahun Bui

Kota Bima, Kahaba.- Terduga penipu yang berusaha bunuh diri menggunakan gunting, AR akhirnya ditetapkan sebagai tersangka dan terancam di bui selama 4 tahun bui. (Baca. Janji Proyek, Terduga Penipu Ini Diamankan)

Kanit Pidum Sta Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah. Foto: Bin

AR sebelumnya dilaporkan oleh Fahmi Ardi warga Kelurahan Monggonao, karena dugaan kasus penipuan. Setelah diamankan di kantor Polisi, pria asal Lingkungan Tato Kelurahan Jatiwangi justru kabur dan ditemukan dengan leher bersimbah darah. (Baca. Terduga Penipu Ini Kabur Saat Diamankan di Kantor Polisi)

“AR ditetapkan sebagai tersangka hari pekan kemarin. Yang bersangkutan melanggar pasal 378 tentang penipuan dan diancam 4 tahun penjara,” ujar Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansya, Senin (16/7).

Kata Dedi, tersangka mengelabui korban dengan modus janjikan paket proyek. Dalam kasus ini, korban yang melapor mengalami kerugian Rp 40 juta.

Soal kabar banyaknya korban yang ditipu oleh AR, pihaknya belum mengetahui pasti. Karena sejauh ini belum ada pihak lain yang datang melapor.

“Berkas kasus ini akan segera dilengkapi untuk proses hukum lebih lanjut,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *